Pengertian Baja Ringan

Baja ringan adalah sebuah material bangunan yang berbahan dasar carbon steel. Komposisi carbon steel pada baja ringan biasanya antara 0,05% hingga 2% dari satu unit baja ringan. Untuk mengetahui harga baja ringan, kalian bisa Cek Harga Baja Ringan Taso, Kencana, dan Kanal C Terbaru Disini.

Baja ringan termasuk material bangunan yang sedang populer saat ini, banyak sekali orang yang memilih baja ringan menjadi salah satu material yang digunakan untuk membangun rumah mereka. Biasanya baja ringan ini digunakan untuk membuat struktur atap rumah. Alasan orang memilih baja ringan adalah karena anggaran yang dikeluarkan bisa lebih sedikit, jika dibandingkan membuat struktur atap rumah menggunakan kayu.

Banyak sekali merk baja ringan yang dijual di Indonesia seperti Taso, Kencana, Alfa, dan lain lain. Karena dengan banyaknya orang yang menggunakan baja ringan untuk atap mereka, pasti membuat kita penasaran apasih kelebihan dari atap yang menggunakan baja ringan sebagai material bangunannya ?. Nah, berikut ini penjelasannya.

Shopping Cart