Mengenal Baja ringan kanal C

Kanal C 75 klasik baja ringan merk Kencana di rancang untuk Anda yang ingin membangun rangka atap tanpa menggunakan kayu sebagai bahan utamanya. Seiring perkembangan zaman dan pesatnya pembangunan hunian sampai gedung. Penggunaan kayu menjadi sangat mahal dan memiliki kendala apabila rangka atap menggunakan kayu jati atau kayu – kayu yang di ambil dari daerah kalimantan karena selain harus memiliki ijin juga harus spend uang lebih untuk biaya pengiriman.

Apabila pembeliannya dari supplier atau toko toko yang berada di pulau Jawa pasti lebih mahal. Penggunaan kayu sebangai rangka atap juga memiliki kekurangan seperti mudah keropos karena serangan hama rayap, mudah terbakar, bobot berat, serta mahal. Pemasangan nya pun juga perlu tenaga extra dan membuat cost pemasangan akan membengkak.

Dari kelemahan itulah Kanal C 75 klasik baja ringan hadir untuk mempermudah Anda. Di rancang dengan profil sedemikian rupa untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda. Memiliki profil C dengan lebar punggung kanal 75 mm atau sama dengan 7.5 cm dengan pinggiran pengunci agar lebih mudah dalam pemasangan. Sedikit berbeda dengan kanal C 75, kanal C 75 klasik ini memilik profil dengan lebar sayap 30 an mm.

Shopping Cart