Fungsi Kawat Harmonika

Fungsi Kawat Harmonika

Selain digunakan sebagai pagar lapangan olahraga, kawat ini juga digunakan pada perumahan, taman, perkebunan, proyek teknologi, hingga pelabuhan. Biasanya penggunaan kawat harmonika dengan finishing heavy galvanized sering dipakai oleh vendor telekomunikasi nasional dalam pengadaan proyek BTS.

 

Jika anda berkeinginan untuk memasang kawat harmonika PVC ada beberapa hal yang harus anda persiapan mulai dari awal hingga akhir. Persiapan awal yakni untuk persiapan tata letak pagar, biasanya anda harus memberikan garis batas properti agar nantinya mempermudah proses pemasangan. Umumnya post akan ditempatkan 4 kaki dari garis batas agar tidak melanggar garis batas.

 

Langkah kedua yakni mulai mengatur terminal post dengan cara melakukan galian lubang terlebih dahulu biasanya membutuhkan diameter 8 inch dengan kedalaman 30 inch dan memiliki bentuk yang melebar ke arah dalam. Jika anda ingin menandai kedalaman galian maka anda bisa menggunakan kapur atau krayon. Ketinggian dari terminal post yang berada di atas tanah harus sama dengan ketinggian dari link fabric ditambah 2 inch untuk jaga – jaga. Jika anda kesulitan, biasanya jasa distributor kawat harmonic akan menawarkan jasa pemasangan.

Shopping Cart