Pentingnya Reng Galvalum untuk rumah Anda

Hampir seluruh konstruksi bangunan saat ini mulai dari perumahan, gudang, ruko hingga bangunan perkantoran sudah menggunakan baja ringan sebagai rangka atapnya. Terdapat banyak faktor yang menyebabkan baja ringan menjadi populer seperti sekarang karena salah satu keunggulannya yaitu dari segi kekuatannya. Sehingga tidak heran jika masyarakat sudah beralih menggunakan rangka baja ringan karena baja ringan mampu menopang beban berat di atasnya.

Selain itu, rangka baja ringan memiliki umur pemakaian yang sangat awet dibandingkan dengan material kayu yang rentan terserang rayap. Dalam segi pemasangannya, baja ringan juga cukup mudah dipasang. Walaupun terbilang mudah, pemasangan rangka baja ringan tidak bisa dianggap sepele, seperti pemasangan reng baja ringan untuk pembuatan rangka atap rumahmu.

Reng Galvalum

Reng baja ringan terbuat dari bahan baku galvalum yang berfungsi untuk mengaitkan dan menahan beban penutup atap yang ada di atasnya. Pemasangan reng tidak hanya digunakan untuk penutup atap jenis genteng metal saja, melainkan bisa menggunakan jenis penutup atap lainnya, seperti genteng metal pasir, genteng tanah liat dan masih banyak lagi.

Shopping Cart