Manfaat dan keunggulan wiremesh

Wiremesh memiliki keunggulan dan manfaat dalam penggunaannya. Berikut ini adalah manfaat bagi anda yang menggunakan wiremesh.

1.  Hemat waktu

Menggunakan produk ini pada konstruksi bangunan dapat mempercepat pada pengerjaannya, sehingga dapat menghemat waktu. Selain itu, pemasangan wiremesh untuk bangunan lebih mudah daripada besi pada umumnya.

2.  Hemat pengeluaran

Harga yang terbilang lebih terjangkau dan murah daripada besi tulangan konstruksi bangunan. Jika memanfaatkan produk ini pada konstruksi, dapat menghemat biaya konstrusi sampai setengahnya biaya.

3.  Lebih ringan

Beban yang ditimbulkan dari wiremesh pun lebih praktis dan ringan. Sehingga memudahkan pekerja ataupun mengatasi lokasi konstruksi anda yang jauh dari penjual material bangunan. Wiremesh pada umumnya tidak banyak menggunakan kawat atau wire untuk merangkainya.

4.  Meminimalisir jumlah pekerja

Dalam pembangunan yang menggunakan wiremesh dalam konstruksinya, tidak membutuhkan banyak orang untuk pengerjaannya, sehingga anda dapat menekan jumlah pengeluaran yang digunakan pada konstruksi tersebut.

5.  Banyak tersedia

Sebagai orang yang sedang melakukan pembangunan dapat menemukan wiremesh dengan mudah, yaitu di toko bangunan pada umumnya. Sehingga tidak perlu kesusahan mencari bahan wiremesh ini kemana – mana.

6.  Ketepatan ukuran beton

Dengan menggunakan produk ini pada bangunan, dapat meningkatkan ketepatan ukuran beton yang telah dibuat. Hal ini dikarenakan lebar wiremesh sudah terukur secara pasti.

7.  Menekan biaya kirim

Biaya kirim dari bahan bangunan ini relatif murah, karena ukurannya yang tidak cenderung panjang dan fleksibel sehingga mudah dipindahkan menggunakan alat transportasi yang lebih kecil.

8. Meminimalisir pemakaian kawat

Beton yang menggunakan wiremesh dapat mengurangi beban yang dihasilkan beton tersebut, sehingga dalam rangkaiannya tidak membutuhkan kawat yang terlalu banyak.

9. Pengaplikasian lebih murah

Selain harga dari produk ini cenderung murah, pengaplikasian dalam pemasangannya juga lebih ekonomis dibandingkan dengan konstruksi bangunan yang masih mengaplikasikan besi konvensional.

Keunggulan Besi Wiremesh

Banyaknya fungsi wiremesh dapat membuat bahan bangunan satu ini banyak digunakan dalam pembuatan bangunan. Namun, setiap bahan material memiliki keunggulannya sendiri. Wiremesh memiliki keunggulan dari penggunaan bahan bangunan tersebut. Apa saja keunggulannya, mari simak berikut ini:

  1. Proses pengerjaan dapat dilakukan lebih cepat, karena sudah dirakit. Jadi, tukang tidak perlu bekerja dari nol untuk merakitnya dan tinggal memasang saja.
  2. Meningkatkan kualitas dan ketetapan sebagai tulangan beton sehingga hasil akhirnya berkualitas.
  3. Tidak membutuhkan perhatian khusus sebab praktis dan mudah dalam pengerjaannya. Asalkan pemasangannya tepat, maka sudah bisa menjadi penopang yang kuat untuk cor-coran beton.
  4. Mudah dipindahkan karena sudah dianyam dan berbentuk gulungan sehingga bisa diangkut dengan truk yang lebih kecil. Bahkan bisa diangkut menggunakan pickup.
  5. Sangat cocok untuk berhemat apabila memiliki dana terbatas untuk membangun properti. Sebab harganya lebih murah dibandingkan besi beton.
  6. Fungsi wiremesh memiliki aneka ragam sehingga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.
Shopping Cart